Salah satu penyerang asal Inggris yang sekarang tengah bermain di Liverpool, dialah Daniel Sturridge pemain yang beberapa kali mencetak gol untuk The Reds termasuk malam tadi dikala bertandang di Etihad Stadium yang notabene nya Manchester City ialah mantan klub Sturridge ini. Sturridge ialah pemain gres di Liverpool, namun walau demikian ia sudah bisa menyumbang beberapa gol, Berikut Profil lengkap Daniel Sturridge hanya di .



Daniel Andre Sturridge (lahir di Birmingham, Inggris, 1 September 1989; umur 23 tahun) ialah seorang pemain sepak bola profesional asal Inggris yang bermain sebagai penyerang untuk Liverpool di Liga Primer Inggris dan tim nasional Inggris.

Nama Lengkap       : Daniel Andre Sturridge
Nama Akrab          : Sturridge
Tempat Lahir          : Birmingham, Inggris
Tanggal Lahir          : 01 September 1989
Kebangsaan            : Inggris
Posisi                     : Penyerang
Bermain di Klub     : Liverpool
Tinggi tubuh           : 1.88m
Nomor Punggung   : 15

Sturridge berasal dari keluarga pesepak bola, menyerupai kedua pamannya, Simon Sturridge dan Dean Sturridge yang pernah menjadi pesepak bola profesional. Sturridge mengawali karier di klub kota kelahirannya Aston Villa. Ia lalu bergabung dengan Coventry City tahun 2002 dan Manchester City pada tahun 2003. Ia menciptakan debut profesional dengan Manchester City dan bermain untuk klub tersebut sampai tahun 2009. Sturrdige lalu bermain untuk Chelsea dari tahun 2009 sampai 2012. Ia juga pernah dipinjamkan ke Bolton Wanderers pada paruh kedua trend 2011–12.

Saat ini ia bermain untuk Liverpool yang populer dengan julukan 'the Reds', penduduk Anfield berharap kehadiran Sturridge bisa merubah kondisi liverpool yang sedang 'tidak fit' ini.

0 comments:

Post a Comment

 
MemeArt © 2024. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top