- Gelandang yang penuh misi dalam bermain di lapangan hijau untuk menyeimbangkan permainan. Gelandang yang bertipe mengatur ritme permainan. Gelandang yang memperlihatkan anutan bola kebelakang dan kedepan. Gelandang tersebut yaitu Ahmad Bustomi, seorang pemain sepak bola yang memulai karir anabawang di SSB Unibraw 82 yang sekarang mempunyai nama besar sebagai pemain nasional.

Menjadi pesepak bola profesional dan banyak dikenal orang khususnya mereka yang menyukai bidang olahraga ini, bukanlah tanpa perjuangan. Nama-nama besar pemain sepak bola dunia dikala ini mempunyai kisahnya masing-masing hinga menjadi sepopuler dikala ini. Hal yang sama terjadi pada Ahmad Bustomi. Lahir dari keluarga tak mampu, tidak menghalangi orang bau tanah untuk mewujudkan pemain yang mengidolakan Bima Sakti dan Andrea Pirlo untuk meraih mimpinya sebagai pemain ibarat sang idola. Sang ibu yang berjulukan Sarmiati berjuang keras untuk sebuah mimpi anaknya, salah satu usaha tersebut ditunjukan dengan menjual pemanis hanya untuk membelikan sang anak sepatu bola untuk sanggup berlatih ibarat teman-temannya yang lain di tim anabawang Persema Malang pada tahun 2002/2003.

Ahmad Bustomi memulai karir seniornya di club Persikoba Batu City pada tahun 2004 sebelum berkabung bersama  Persema Malang di tahun berikutnya 2005 hingga dengan 2008. Berikut Biodata Ahmad Bustomi selengkapnya:


 Gelandang yang penuh misi dalam bermain di lapangan hijau untuk menyeimbangkan permainan Ahmad Bustomi

Nama lengkap : Ahmad Bustomi
Tempat dan tanggal lahir : Jombang, 13 juli 1985
Tinggi : 1.67 m (5 ft 6 in)
Posisi : Gelandang
Nomor punggung : 19
Warga negara : Indonesia

Pada dikala bermain untuk Persema Malang, instruktur timnas Ivan Kolev melihat bakat yang dimiliki pemain berpostur kecil ini, hingga mengakibatkan Ahmad Bustomi menjadi skuadnya di SEA Games 2007. Pelatih berkebangsaan absurd tersebut menilai seorang Ahmad Bustomi sebagai gelandang yang terampil, gelandang yang piawai dalam mengatur keseimbangan permainan. Hal itu pula yang menjadi alasan mengapa Ahmad Bustomi dipanggil untuk menghadapi Uruguay di tabrak persahabatan pada tahun 2010.

Tahun 2015 Ahmad Bustomi memperlihatkan service terbaiknya nya untuk tim Mitra Kukar. Itu artinya, sejauh ini dia telah bermain untuk 4 tim profesional di negeri ini, Persikoba Batu City, Persema Malang, Arema Indonesia dan Mitra Kukar.

0 comments:

Post a Comment

 
MemeArt © 2024. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top