- Siapa yang menyangka, gelandang yang dikenal sebagai gelandang “pengangkut air” ini dulunya pernah bekerja sebagai kuli panggul. Pekerjaan tersebut bahkan ia kerjakan ketika menginjak usia 15 tahun. Wajar saja kemampuan fisiknya untuk bermain dalam waktu 90 menit di lapangan hijau tidak perlu dipertanyakan lagi berkat acara di usia muda sebelum jadi pemain sepak bola populer ibarat kini ini.

Harion, yakni sosok dibalik kuatnya lini pertahanan Persib Bandung dalam banyak sekali kompetisi. Ia bergabung bersama club kebanggan kota kembang tersebut semenjak tahun 2008 sampai sekarang. Karir ingusan Hariono dihabiskan di club Deltras Sidoarjo, kemudian berhasil masuk ke tim senior Persida Sidoarjo di tahun 2003 s/d 2004.

Kesempatan untuk bergabung kembali ke club juniornya terdahulu jadinya terwujudkan. Pada tahun 2004 s/d 2008 Hariono dikontrak untuk menunjukkan jasa terbaik ke tim senior Deltras Sidoarjo. Kemudia instruktur Persib Bandung pada ketika itu Jaya Hartono melihat talenta yang dimiliki oleh Hartono yang juga mempunyai kemiripan nama dengan sang pelatih. Persib Bandung jadinya mengontrak Hariono untuk didaulat menggantikan kapten Persib Bandung ketika itu Suwita Patha. Berikut Biodata Hariono selengkapnya:


 gelandang yang dikenal sebagai gelandang  Hariono

Nama lengkap : Hariono
Tempat dan tanggal lahir : Sidoarjo, 2 oktober 1985
Tinggi : 1.70 m (5 ft 7 in)
Posisi : Gelandang
Nomor punggung : 24
Warga negara : Indonesia

Selain pemain sepak bola yang dikenal pernah bekerja sebagai kuli panggul, Hariono juga diketahui yakni sosok pemain yang pemalu. Anda niscaya jarang melihat ia diwawancarai oleh wartawan seusai laga, bahkan dalam beberapa waktu kemudian yang sempat kami perdengarkan pengakuannya, Hariono bergotong-royong enggan untuk diwawancarai untuk hal apapun, termasuk mengenai sabung yang gres ia lakoni.

Bukan hanya pemalu, Hariono juga mempunyai huruf pendiam loh. Pengakuan dokter kesehatan Persib Bandung, Hariono salah satu pemain yang jarang mengeluh, setiap kali ditanyakan duduk perkara kondisi kebugaran fisiknya sehabis berduel atau terjatuh di lapangan, ia selalu menjawab tidak apa-apa. Inilah sosok pemain sepak bola yang sederhana dan bersahaja.

0 comments:

Post a Comment

 
MemeArt © 2024. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top