BLOG kali ini tertarik untuk mengangkat biodata sosok lapangan hijau yang masih dalam usia muda, bibit gres yang sanggup diperlukan memajukan persepakbolaan tanah air kedepannya. Ia ialah Febri Haryadi...

Febri, merupakan pesepakbola jebolan SSB PRO UNI Bandung yang digadang-gadang akan menjadi bintang untuk para Bobotoh, sebutan nama fans klub sepakbola asal kota kembang ini. Sejak dini ia sudah dilatih dan dipersiapkan untuk masa depan Persib Bandung kedepannya. Awalnya ialah ketika Persib meminangnya pada tahun 2012 untuk masuk dalam tim U-21. Setelah itu puncaknya dari segalanya ialah ketika Persib mengikutsertakannya di Pon Jabar tahun 2016. Pada tahun yang sama sesudah kejuaraan itu, Febri Haryadi dipercaya masuk dalam skuad tim senior Persib. Berikut Biodata Febri Haryadi selengkapnya :

 kali ini tertarik untuk mengangkat biodata sosok lapangan hijau yang masih dalam usia mud Febri Haryadi
Nama lengkap : Febri Haryadi
Tempat dan tanggal lahir : Bandung, 19 februari 1996
Tinggi : 1.70 m (5 ft 7 in)
Posisi : Gelandang
Nomor punggung : 13
Warga negara : Indonesia

Dengan postur badan ideal yang dimiliki pemain muda ini, ia didaulat bisa menggantikan posisi Tony Sucipto untuk waktu yang akan datang. Atau jikalau mungkin menggantikan posisi gelandang pengangkut air Hariono. Ya, hal ini bukan tidak mungkin. Sejauh ini saja ia telah bermain sebanyak 14 kali dan berhasil menyumbangkan 3 gol untuk tim senior Persib. Ini jadi rekor yang manis untuk kategori pemain muda dan gres saja masuk dalam skuad senior.

Sampai ketika ini sudah banyak media yang menimbulkan Febri Haryadi sebagai buah bibir. Liputan-liputan wacana bola ramai-ramai mengulas sosok fenomenal ini. Bagaimana tidak, Persib Bandung yang baru-baru ini kita ketahui memboyong pesepak bola dunia Michael Essien ternyata juga memperlihatkan kesempatan untuk pemain-pemain lokal mereka berkompetisi dalam skuad senior.

Catatan yang admin sanggup langgar perdana Febri Haryadi bermain di kasta tertinggi persepakbolaan tanah air bersama Persib ialah ketika klub asal Jawa Barat ini bertanding melawan klub Sriwijaya FC. Djanur memperlihatkan kesempatan itu padanya sebagai langkah awal masa depan pemain muda ini ada di level tertinggi.

0 comments:

Post a Comment

 
MemeArt © 2024. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top