Daftar Pemain Jangan Ada Dusta RTV - Selamat datang di blog MEMEART. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas salah satu serial Mega Indonesia yang akan segera tayang di RTV, serial tersebut berjudul Jangan Ada Dusta. Dalam serial tersebut akan di bintangi oleh beberapa aktor senior seperti Ineke Koesherawati, Rico Tampatty, Rindu Idroes. Bagi kalian yang penasaran dengan biodata pemain jangan ada dusta RTV. Silahkan simak artikel di bawah ini.

Sebelumnya RTV memang sering meluncurkan Mega Indonesia yang di tunggu oleh banyak orang. Serial RTV yang selalu di nanti para penggemarnya adalah serial berjudul Pandawa 5 RTV, yang menceritakan tentang Kisah Mahabarata yang di buat versi Indonesia. Serial Jangan Ada Dusta adalah sinetron klasik yang tayang perdana pada tahun 2001. Akankah Mega Indonesia Jangan ada Dusta mampu mendapat rating tinggi jika di tayangkan pada masa sekarang.

Artikel yang kita dapat ini berdasarkan sumber terpercaya dari Google dan juga Wikipedia, jadi kemungkinan profil tentang artis Pemain Jangan Ada Dusta RTV akurat dan tepat. Tapi mungkin bila ada kesalahan anda bisa memberikan komentar soal artis yang anda tau.

Biodata dan Daftar Pemain Jangan Ada Dusta RTV

Pemain Jangan Ada Dusta RTV
Inneke Koesherawati
Nama : Inneke Koesherawati
Tanggal lahir : 13 Desember 1975
Tempat lahir : Jakarta
Pekerjaan : Artis dan Model
Tahun Aktif : 1991 sampai sekarang

Rico Tampatty
Nama : Rico Tampatty
Tanggal lahir : 11 April 1964
Tempat lahir : Biak, Papua Indonesia
Pekerjaan : Model, Penyanyi dan Aktor
Tahun Aktif : 1991 sampai sekarang

Rindu Idroes

Demikian artikel hari ini tentang Biodata dan Daftar Pemain Jangan Ada Dusta RTV, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari biodata pemain serial sinetron diatas.

0 comments:

Post a Comment

 
MemeArt © 2024. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top