Siapa yang tidak mengenal Zinedine Zidane?. Sosok pemain sepakbola fenomenal sejati yang hingga hari ini masih setia menjalankan profesinya di lapangan hijau sebagai instruktur Real Madrid sesudah sebelumnya berperan sebagai bintang film hebat di lapangan untuk beberapa klub terbaik dunia. Tapi tahukah Anda bahwa Zidane mempunyai putra yang mewarisi keahliannya mengolah sikulit bulat dan kini banyak diincar klub-klub Eropa?.

Enzo Zidane, begitu penggila bola menamainya. Ya, ini dikarenakan Enzo merupakan putra Zidane yang ketika ini sedang dalam tahap perkembangan dan menjadi perburuan klub-klub di bursa transfer pemain tahun 2016/2017 bersama Alvaro Morata.

Di usia muda, Enzo Zidane telah memulai karirnya menggantikan sang ayah. Ia mulai bermain bersama klaub anabawang Juventus pada tahun 1997 s/d 2000. Lalu bergabung bersama Liceo Francis dan dan San Jose dalam kurun waktu 4 tahun berikutnya. Barulah di tahun 2004 s/d 2014 Enzo Zidane menempuh pendidikan sepakbola bersama Real Madrid. Berikut Biodata Enzo Zidane selengkapnya :

 Siapa yang tidak mengenal Zinedine Zidane Enzo Zidane
Nama lengkap : Enzo Alan Zidane Fernandez
Tempat dan tanggal lahir : Bordeaux, Prancis 24 maret 1995
Tinggi : 1.84 m (6 ft 1/2 in)
Posisi : Gelandang
Nomor punggung : 10
Warga negara : Prancis

Pada tahun 2014 s/d 2015, Enzo Zidane berkesempatan bermain untuk tim B dan C Real Madrid. Menurut catatan sumber, setidaknya dia bermain sebanyak 72 kali dengan raihan 6 gol. Ini tentu saja catatan dan capaian yang layak untuk dipertimbangkan klub-klub yang ketika ini mengincar jasa bocah berusia 21 tahun tersebut. Contohnya klub asal Inggris Middlesbrough yang tertarik mendatangkannya dari Santiago Bernabeu ke Riverside sebagai status pemain pinjaman.

Penggila sepakbola akan dimanjakan dengan nama-nama Zidane lainnya mengingat 3 adik Enzo kini telah menjalani masa pendidikan sepakbola bersama Real Madird. Luca, Theo, dan Elyaz. Ya, gampang saja untuk setiap putra-putra Zinedine Zidane ada di lapangan hijau bermain bersama klub besar dunia mengingat nama besar sang ayah di dunia sepakbola itu sendiri yang telah melegenda. Secara tidak langsung, ini tentu saja menjadi penunjang karir sepakbola setiap bawah umur Zinedine Zidane kedepannya. Tapi apakah kemampuan sang anak sama percis dengan sang ayah?, layak untuk kita tunggu!

0 comments:

Post a Comment

 
MemeArt © 2024. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top