Biodata Torro Margens - Selamat datang di blog Biodata Sid. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang salah satu aktor senior yang sudah malang melintang di dunia seni peran sejak tahun 1974. Dia adalah Toro Margen atau kerap disapa om Toro. Torro Margens di kenal banyak orang melalui acara Gentayangan (Uka Uka), dari acara tersebut nama Toro Margenmulai di kenal sebagai pembawa acara misteri terbaik dengan nada serak.

Bagi kamu yang sedang mencari website kecil kecilan tentang Biodata Artisyang bisa anda jadikan sebagai hiburan dan menambah wawasan anda seputar artis idola anda. Mungkin anda adalah fans yang menyukai artis Biodata Toro Margen Beserta Agama, akan kita bagikan biodatanya, yang bisa membantu anda untuk mencari tau soal artis tersebut

Artikel yang kita dapat ini berdasarkan sumber terpercaya dari Google dan juga Wikipedia, jadi kemungkinan profil tentang artis Torro Margens akurat dan tepat. Tapi mungkin bila ada kesalahan anda bisa memberikan komentar soal artis yang anda tau.

Profil Torro Margens
Torro Margens
 Nama : Torro Margens
Panggilan : Om Torro
Tanggal lahir : 5 July 1950
Agama : Tidak di Ketahui
Tempat Lahir : Paduraksa, Pemalang, Jawa Tengah, Indonesia
Pekerjaan : Aktor dan Sutradara
Tahun aktif : 1970

Torro Margens adalah aktor senior yang lahir pada tanggal 5 July 1950 di Pemalang Jawa Tengah. Ia adalah seorang aktor yang memulai karirnya pada tahun 1970, sampai sekarang di usia yang ke 69 tetap konsisten di Industri perfilman. Di mata Masyarakat Torro Margens di kenal sebagai aktor yang sangat Piawai dalam membawakan peran Antagonis atau orang dengan watak yang jahat, kejam.

Torro Margens di kenal banyak orang ketika membawakan program acara misteri berjudul Gentayangan atau Uka Uka yang sempat tayang di TPI (sekarang MNC TV). Sebelum berjaya menjadi aktor terkenal Om Torro pernah menjadi tukang cat Trotoar demi menyambung hidup di Jakarta.Om Torro adalah pemuda asal Pemalang Jawa Tengah yang berani mengadu nasib di Ibu kota Jakarta dengan tekat yang kuat untuk menjadi Seorang Artis.

Waktu awal karir sebagai seorang aktor, Om Torro Margens pernah berpindah profesi menjadi Pegawai Kantoran, namun tidak lama dia Resign dan memilih untuk bekerja di bidang seni peran, karena menurutnya seni peran sudah melekat dalam dirinya. Banyak orang yang tidak menaydari bahwa Om Torro memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang sangat baik.

Bukti dari dedikasinya di dunia akting seni peran adalah ia masih Aktif sampai saat ini, banyak tawaran sinetron, FTV, Iklan yang masih mempercayakan Om Torro sebagai pengisi artis. Dari kabar yang di liput oleh situs http://www.harnas.co/, Om toro sangat ingin sekali meninggal di Lokasi Film, itu akan menjadi bukti kecintaannya pada seni peran.

Diketahui, Torro Margens meninggal dunia pada usia 68 tahun, Pada Hari Jumat 4 Januari 2019 sekitar pukul 00.45 WIB Kabar duka meninggalnya Torro Margens disampaikan langsung oleh anaknya, Toma melalui akun instagram @tomamargens.

Demikianlah artikel hari ini tentang Biodata Torro Margens Beserta Agama, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang penasaran dengan agama Torro Margens dan kisah singkat dari perjalanan karir nya.

0 comments:

Post a Comment

 
MemeArt © 2024. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top