Daftar Pemain Cinta Tiada Akhir ANTV - Selamat datang di Blog Biodata Sid. Kembali lagi ANTV menghadirkan drama yang bertema keluarga yang berjudul Cinta Tiada Akhir. Sinetron Keluarga terbaru ini adalah hasil garapan dari rumah Produksi Multivision Plus. Cinta Tiada akhir ini akan tayang perdana pada Rabu 7 November 2018 jam 17:30.

Cinta Tiada Akhir ANTV
Sinopsis dari Cinta Tiada Akhir ini adalah menceritakan tentang kisah suami istri yang bernama Ruslan dan Aminah yang sudah membina bahtera rumah tangga selama 30 tahun. Kemesrahan mereka selalu di kagumi oleh para tetangga, Ruslan dan Aminah di karuniai 2 orang anak yang bernama Alfan dan Devano.

Namun sangat disayangkan, kebahagiaan keluarga tersebut sirna hanya dalam 1 malam, di mana Ruslan mengalami kecelakaan ketika ia pamit untuk pergi bekerja. Kecelakaan tersebut membuat Ruslan cacat dan ia pun harus di pecat dari Kantor karena keterbatasan fisiknya.
Disisi lain kedua anak mereka hanya mementingkan dirinya sendiri dari pada kondisi ke dua orang tuanya. Ketika Ruslan di pecat dari kantor seluruh Fasilitas dari kantor juga di tarik seperti Mobil perusahaan. Tidak hanya itu ke dua anak mereka juga sangat mengharapkan uang tunjangan dari kantor.

Kemudian Alfan dan Devano tidak mau mengurus orang tua mereka. Dan mereka sengaja mengurus orang tuanya secara terpisah. Alfan mengurus Ruslan dan Devano mengurus Aminah. Bagaimana kisah haru dari keluarga ini ?.

Berikut adalah daftar pemain cinta tiada akhir ANTV :

  • Pangky Suwito
  • Yati Octavia
  • Reza pahlevi
  • Cut Tari
  • Lian Firman
  • Rizky Alatas
Demikian artikel hari ini tentang Sinopsis dan Daftar Pemain Cinta Tiada Akhir ANTV, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari informasi tentang sinetron terbaru.

0 comments:

Post a Comment

 
MemeArt © 2024. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top