Biodata Frisly Herlinda Balqis Host Gerbang Dunia Lain - Selamat datang kembali di blog memeart. Pada hari ini saya akan membahas satu artikel tentang Host Atau pembawa Acara Gerbang Dunia Lain yang tayang di Trans Tv. Selain di Pandu Oleh Harry Pantja, ada satu wanita yang mendampingi dirinya untuk mengungkap misteri di tempat angker sebelum melakukan uji nyali. Siapa Host wanita tersebut yang memakai seragam Kru Trans Tv di acara Gerbang Dunia Lain?.

Baca Juga : 
Cara Daftar Menjadi Peserta Uji Nyali Gerbang Dunia Lain Trans Tv
Biodata Harry Pantja Host Gerbang Dunia Lain Trans Tv

Biodata Frislly Herlinda



Nama Lengkap  : Frislly Herlinda Balqis
Tanggal lahir : 01 Mei 1999
Tempat Tanggal lahir : Tanggerang
Nama Ayah : Herman
Nama Ibu : Farida
Anak ke : 1 dari 2 bersaudara
Zodiak : Taurus
Instagram : https://www.instagram.com/frisllyherlindb/

Ia bernama Frislly Herlinda Balqis, atau kerap di sapa Frislly lahir , ia adalah Seorang anak Indigo yang lahir pada tanggal 01 Mei 1999 di Tangerang. Ia adalah Anak Indigo yang sering muncul Youtube tepatnya di Channel Milik "Billy Cristian" yang membahas dan Interview tentang anak-anak Indigo yang ada di Indonesia di Sesi INDIGOTALK. Banyak sekali Video di channel tersebut tentang seputar pengalaman Pribadi Frislly selama menjadi Indigo
Pembawa Acara Gerbang Dunia Lain Trans Tv
Nama Frisly Herlind Indigo kembali terdengar ketika dirinya menjadi salah satu bagian dari acar Gerbnang Dunia Lain Trans tv yang di pandu Oleh Harry Pantja. Dalam acara tersebut ia mengenakan seragam Kru Trans Tv yang bertugas sebagai yang menjelaskan apa saja yang ia lihat dan rasakan selama menelusuri tempat angker yang akan di gunakan Uji Nyali para peserta yang terpilih.

 
ini adalah Sesi wawancara Frisly Herlind yang bercerita tentang pertemanannya dengan teman tak terlihatnya.

 Meski anak Indigo di kenal sebagai misterius, namun Frilly masih memiliki sifat feminim layaknya cewek pada umumnya, ia juga menyukai Boneka, warna Pink. Nama Frislly mungkin masih baru di dunia hiburan tanah air. Ia juga pernah bermain sebuah film horor yang berjudul "Mereka Yang Tak Terlihat", dalam film tersebut ia berperan sebagai Dinda, seorang siswi SMA yang meninggal karena di Bully oleh teman satu sekolahnya. Di tahun 2015 ia pernah tampil dalam acara "Angker Banget" yang tayang di ANTV.

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Frislly Herlinda Balqis Host Gerbang Dunia Lain. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang penasaran denga salah satu Host acara misteri tersebut. Jangan lupa ikuti perkembangan Update Blog ini ya.

0 comments:

Post a Comment

 
MemeArt © 2024. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top