Biodata dan Daftar Pemain Film Alas Pati (2018) -  Akhir-akhir ini Film Horor adalah film yang paling banyak di Minati di Indonesia. Sebelumnya ada Film Pengabdi Setan dan Danur 2, yang berhasil menduduki peringkat 1 Box Office di Indonesia. MD Entertanment juga sudah membuat film baru yang berjudul Alas Pati "Hutan Mati", yang di bintangi oleh Nikita Willy Sebagai pemeran utamanya.
Biodata dan Daftar Pemain Film Alas Pati (2018)
Film Alas Pati

Film Alas Pati ini di Sutradari oleh Jose Purnomo, dan di bawah naungan Produser Manoj Punjabi selaku CEO MD Entertaiment. Sinopsis Film Alas Pati Hutan Mati ini menceritakan tentang Nikita Willy pemeran Raya, adalah seorang gadis remaja yang suka dengan membuat video, salah satu media yang ia gunakan sebagai dokumentasi berbagai macam kegiatan Videonya adalah Youtube.

Namun suatu ketika ia membuat video dokumentasi perjalanannya yang berbau Mistis di sebuah hutan bernama "Alas Pati Alas Mati", bersama ke tiga sahabatnya bernama Vega (Stefhanie Zamora), Jesi (Naomi Paulinda), Rendy (Roy Sukngkono), dan Dito (Jeff Smith) mereka nekat pergi ke sebuah hutan.

Alas Pati bukanlah sebuah hutan sembarangan yang di jadikan tempat wisata, itu adalah Hutan misterius yang penuh dengan cerita horor, hutan tersebut di beri nama Alas Pati. Tujuan mereka membuat Video di Alas Pati adalah untuk menambah jumlah pengikut mereka di akun Youtubenya.

Ketika melakukan penelusuran di Hutan itu, mereka menemukan beberapa mayat yang terbarung di atas tumpukan bambu, setelah itu mereka mulai mengalami kejadian mistis. Tiba Tiba Jesy pun mengalami sifat yang aneh, dan banyak teror mistis yang di alami oleh ke empat sahabat ini. Apakah mereka melakukan kesalahan di Hutan ini, hingga mereka mendapat teror dari makhluk halus?, yang pasti kalian harus nonton film ini di Bioskop kesayangan anda ya.





Nikita Willy Pemeran Raya


Nama Asli : Nikita Purnama Willy
Nama Lain : Nikita Willy
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 29 Juni 1994
Agama : Islam
Pekerjaan : Penyanyi, Aktris, Model

Stefhanie Zamora Pemeran Vega

Nama Lengkap :  Stefhanie Zamora Husen
Nama Panggilan :  Steffi
Tempat & Tanggal Lahir  :  Jakarta, 15 Desember 2000
Agama :  Islam
Twitter :  @Steffizmrh
Instagram :  @steffizamoraaa

Naomi Paulinda Pemeran Jesi
Naomi Paulinda Pemeran Jesi

Nama : Naomi Paulinda
Akun Instagram: https://www.instagram.com/naomi.paulinda/

Jeff Smith Pemeran Dito
Jeff Smith Pemeran Dito

Nama Lengkap : Mark Jeffrey Smith
Nama Lain : Jeff Smith
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 04 Januari 1998
Pekerjaan : Aktor dan Model

Demikian artikel hari ini tentang Biodata daftar Pemain film Alas Pati, semoga bisa bermanfaat bagi anda. 

0 comments:

Post a Comment

 
MemeArt © 2024. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top