DP BBM Hari Jumat - Selamat pagi sobat pecinta dp bbm dimanapun kalian berada. Sesuai dengan janji saya beberapa waktu yang lalu, tentang posting dp bbm jumat berkah versi bahasa indonesia, maka pada kesempatan posting hari ini saya akan memenuhi janji tentang judul konten yang sebelumnya saya janjikan itu. Karena janji adalah hutang, jadi yang berkepentingan ya harus menyelesaikan, haha.. .. Hari Jumat merupakan hari yang tergolong paling berkah diantara hari-hari lainnya. Untuk itu bagi laki-laki yang beragama islam / laki-laki muslim wajib hukumnya menjalankan ibadah sholat jumat secara berjamaah. Untuk sekedar teman-teman ketahui hari Jumat ternyata memiliki nama lain yaitu Sukra, kata Sukra berasal dari bahasa sansekerta yang mempunyai arti planet venus. Nah sebelum kita menuju ke dp hari ini yaitu dp bbm hari jumat sedikit akan saya berikan contoh keutamaan dari hari Jumat tersebut.

Hari Jum'at merupakan hari tergolong utama didunia, setidaknya ada beberapa peristiwa penting yang terjadi di hari mulia ini diantaranya hari Jum'at adalah hari dimana Allah SWT menciptakan nabi Adam AS, hari Jum'at merupakan hari dimana nabi Adam AS dimasukkan kedalam surganya Allah, hari Jum'at hari dimana nabi Adam AS pula dikeluarkan dari surganya Allah, dan hari Jumat yaitu hari dimana akan berakhirnya kehidupan seluruh alam semesta / hari kiamat terjadi. Selain itu ada keutamaan lain yang ada pada hari Jumat, yaitu hari Jumat termasuk waktu yang mustajab untuk memohon do'a. Nah setelah sobat mengetahui beberapa keutamaan hari Jum'at diatas, kini saatnya kita kembali ke dp bbm hari jum'at, langsung saja berikut adalah gambar-gambar yang sudah admin siapkan untuk sobat jadikan sebagai display picture aplikasi bbm untuk smartphone kalian. Konten sebelumnya Kata Kata Galau Cinta.
Cowok hebat! yang sholat jumat.
DP BBM Hari Jumat
Barang siapa yang membaca surat Al Kahfi pada hari Jum'at, dia akan disinari cahaya diantara dua Jum'at (HR.AN NASA'I DAN BAIHAQI)
DP BBM Hari Jumat
DP BBM Sebelum dan Sesudah Sholat Jumat
DP BBM Hari Jumat

DP BBM Hari Jumat
 Jumatan.. Anda bawa apa ? 1.bawa sorban 2.bawa peci 3.bawa golok
DP BBM Hari Jumat
 DP BBM Sholat Jumat Jawa " Jo Lali mangkat Jum'atan ".
DP BBM Hari Jumat
 Hari Jumat kurangi maksiat, cepatlah bertobat, ingatlah kiamat semakin dekat. Selamat Sholat Jumat.
DP BBM Hari Jumat
Jangan di ganggu sholat jumat dulu.
DP BBM Hari Jumat
 Selamat menunaikan ibadah sholat jumat.
DP BBM Hari Jumat
Time to pray, sedang shalat jumat.
DP BBM Hari Jumat

0 comments:

Post a Comment

 
MemeArt © 2024. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top