Profil Biodata Fahrani Pawala Empel Dan Foto Fotonya Sekarang - Model Faharani dikenal oleh publik setelah membintangi film layar lebar bersama Vino G Bastian berjudul Radit dan Jani tahun 2008 silam. Penampilanya yang cemerlang membuatnya dapat berbagai peran dalam film film selanjutnya. Namanyapun terus melambung dan menjadi favorit masyarakat Indonesia. Bahkan ia pernah menggondol Piala Citra pada FFI 2008. Lama tak terendus di jagat film tanah air, dirinya tengah sibuk dengan dunia modeling. Fahrani lebih sering tinggal di benua biru untuk menekuni profesinya menjadi mdoel yang menjadi awal mulanya terjun di dunia hiburan tersebut. Sebelumnya simak dulu biodata pemeran Jani berikut ini

Biodata Fahrani Pawala Empel Lengkap

  • Nama lahir: Fahrani Pawaka Empel
  • Tempat Lahir: Jakarta
  • Tanggal Lahir: 27 September 1984
  • Tahun aktif: 2007 - sekarang
  • Pekerjaan: model, aktris
  • Prestasi: Pemeran utama wanita terbaik (Radit dan Jani tahun 2008)
Fahrani Pawaka Empel adalah putri pasangan Frans Van Empel dan Vonny Pawaka. Karirnya sebagai model profesional dimulai sejak 1997 silam. Kala itu umurnya baru belasan tahun dan sempat berkarir hingga manca negara. Fahrani juga pernah menjadi model video klip lagu "Kita" milik Sheila On Seven tahun 2000. Bermula dari video klip tersebut, ia lantas melebarkan sayapnya di dunia seni peran. Lupus Milenia menjadi sinetron pertama yang ia bintangi.

Setelah sinetron lupus milenia, ia lantas membintangi sejumlah sinetron seperti kado Istimewa, Panah Asmara, Wah Cantiknya, Ciuman Pertama dan lain sebagainya. Karirnya mulai meroket dan menarik beberapa sutradara untuk bermain dalam film layar lebar. Film horor Peti Mati adadalah film pertamanya. Disusul kemudian dengan Novel Tanpa Huruf R, Kala, Radit dan Janit, Perjaga Terakhir, Taring, Istri Boongan, dan Wanita Tetap Wanita. Selain aktif didunia hiburan, Fahrani juga seorang aktivis lingkungan. Ia sempat tinggal di Kalimantan dalam sebuah projek bernama Project Borneo.

Saat ini Fahrani sibuk dengan bisnis kacamatanya dan dunia modeling. Berbagai fashion show di eropa ia jalani dan membuatnya menjadi model asal Indonesia yang mendunia. Namun ada berbeda dengan penampilaya. Jikad ulu ia memiliki rambut panjajng yang indah, kini rambutnya dipangkas habis. Sekujur tubuhnya juga dipenuhi oleh tato. Model berusia 31 tahun tersebut juga kerap mengunggah foto fotonya di instagram miliknya. Al hasil banyak komentar yang dilontarkan oleh netizen mulai dari yang shock melihat perubahanya, kagum dan ada juga yang merasa kasihan. Berikut foto foto Fahrani sekarang.


Demikianlah tadi biodata Fahrani Pawaka empel. Apa komentarmu melihat penampilan Fahrani sekarang? bagusan dulu apa sekarang? Meskipun foto fotonya kerap dibully oleh para followernya namun ia tak pernah menggubrisnya.

0 comments:

Post a Comment

 
MemeArt © 2024. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top