Biodata Angga Aldi Lengkap - SCTV mulai menayangkan sinetron teranyarnya yang berjudul Mermaid in Love. Sinetron bergenre fantasi ini tayang mulai tayang pada 2 mei 2016 lalu dan menempati slot jam 19.30 WIB. Mermaid in Love dibintangi oleh bintang bintang muda seperti Amanda Manopo, Angga Aldi, Esa Sigit, dan lain lainya. Sinetron ini nampaknya langsung menancap di hati para pemirsa. Hal ini terlihat di laman google trends, mulai banyak para netizen yang mencari pemain pemain Mermaid In Love. Untuk itu kali ini kami akan membahas salah satu pemain MiL yakni Angga Aldi. Simak biodatanya dibawah ini yang kami sajikan secara lengkap dan terpecaya.

Biodata Angga Aldi Lengkap
  • Nama Lengkap: Angga Aldi Yunanda
  • Nama sapaan: Angga Aldi
  • Tempat Lahir: Lombok, NTB
  • Tanggal lahir: 16 Mei 2000
  • Agama: Islam
  • Pekerjaan: Aktor
  • Instagram: anggayunanda
Mermaid in Love dibuka dengan adegan putri duyung cantik yang diperankan Amanda Manopo. Putri duyung bernama Ariel ini terobsesi dengan kehidupan manusia. Ia menyukai pria bernama Roy yang sering pergi ke pantai dimana ia tinggal. Suatu hari Roy bersama adiknya erik dan bisma sedang asik bermain speed boat. Saat sedang asik bermain, tiba tiba erik terjatuh. Ariel yang mengira itu adalah Roy langsung menolongnya. Seiring berjalanya waktu, keduanya pun menjadi dekat.Seperti apa kisahnya? tonton aja sinetronya di stasiun SCTV

Sebelum membintangi Mermaid In Love ini, Angga Aldi sebelumnya juga pernah bermain sinetron yakni dalam sinetron Malu Malu Kucing. Selain dibintangi Angga dan Amanda, sinetron remaja ini juga dibintangi oleh nama nama seperti Syifa Hadju, Elina Magdalena, Arnold Leonard, Esa Sigit, Rebecca Klopper, Meny A. Nory, Jovita Karen dan Adzwa Aurell. Semoga informasi mengenai Biodata Angga Aldi Lengkap kali ini bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

 
MemeArt © 2024. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top