Biodata Revi Mariska - Setelah lama tak terlihat di layar televisi, bintang Angling Dharma Revi Mariska mulai menghiasi media massa belakangan ini. Bukan karena sinetron terbarunya, namun karena beberapa foto tak senonoh miliknya. Di media sosial miliknya Reva acap kali mengupload foto foto yang tak pantas disebarkan dipublik. Misalnya saja foto saat dirinya sedang mabuk dan bahkan ia mengaku sedang gila. Beragam komentarpun dilontarkan para netizen, seperti yang menyebut Revi sedang frustasi lantaran ditinggal kawin pacarnya, ada juga yang beranggapan Revi Mariska hanya mencari sensasi belaka mengingat karirnya sekarang yang meredup. Revi sendiri merupakan seorang aktris yang kerap tampil di sinetron sinetron laga seperti Angling Dharma, Nyi Roro Kidul dan lain sebagainya. Berikut biodata selengkapnya

agama revi mariska

Biodata Revi Mariska Lengkap

  • Nama Lahir: Revi Mariska
  • Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir: 27 maret 1986
  • Pekerjaan: Aktris
  • Tahun aktif: sejak 2011
  • Terkenal Sejak: Angling Dharma (2001-2005)
  • Agama: Islam
Revi Mariska pertama kali terjun di seni peran adalah saat membintangi serial laga Angling Dharma pada 2001 silam. Dalam serial tersebut ia mendapatkan peran menjadi Ratri Pramudhita. Karir Revi berlanjut dalam serial berjudul Misteri Gunung Merapi 3. Dalam sinetron ini ia mendapat merap sebagai Dian Selasih. Revi juga pernah bermain dalam sinetron Raden kian santang dan Si Jabrik. Terakhir kalinya ia bermain dalam serial TV adalah dalam Angling Dharma ditahun 2014 dan hanya bertahan sampai 25 episode saja. Selebihnya Revi tampil di beberapa judul FTV seperti Cinta Diujung Takdir, Anak Anak Cinta Retak, Mertua yang Tamak, Derita Anak Tiri, Kabut Kabut Cinta dan lain sebagainya.
foto revi mariska mabuk mabukan
Belakangan Revi Mariska dikabarkan gila lantaran ditinggal kekasihnya Temmy Hartadi. Hal itu terungkap dengan beberapa foto yang diunggahnya di akun jejaring sosialnya baik di instagram maupun di twitter. Salah satu fotonya memperlihatkan wajah revi yang seperti depresi berat dengan wajah kusam dan rambut berantakan. Pada foto foto lainya Revi juga kerap mengunggah foto foto tak senonoh yang memperlihatkan bagian pribadinya. Tak hanya foto saja, Revi Mariska juga mengunggah video dirinya dengan mengucapkan suara tak jelas dan berbicara kotor. Hal itu membuat para netizen berasumsi jika Revi sedang depresi berat lantaran putus dengan pacarnya Temmy Rahardi sejak 2014 silam. Selain mabuk mabukan, Revipun seperti kehilangan kepercayaan yang dianutnya. Seperti yang kita ketahui Revi beragama islam, akan tetapi pada beberapa foto artis genta buana ini terlihat mengenakan kalung salib dan bahkan bersembahyang di klenteng.
foto revi marsika pakai salib dan sembahyang di klengteng
Demikianlah Biodata Revi Mariska beserta foto fotonya yang menghebohkan belakangan ini. Well, kehilangan kekasih yang kita cintai dan harus merelakanya memang sesuatu yang sangat berat. Tapi jika kabar tentang Revi diatas benar adanya, bukankah itu merugikan dirinya sendiri? Bagaimana dengan pendapatmu sobat?

0 comments:

Post a Comment

 
MemeArt © 2024. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top