Gambar Kata Lucu Gue Mah Gitu Orangnya - Beberapa waktu yang lalu sempat populer dan menjadi trending topik didunia maya ucapan Gue Mah Gitu Orangnya. Sebenarnya kata-kata lucu tersebut adalah salah satu judul lagu yang dipopulerkan iMeyMey. Pencipta lagu Gue Mah Gitu Orangnya adalah Tjahjadi Djajanata / Ishak. Kalau temen-temen belum tau atau belum hafal lirik lagunya berikut adalah lirik lagu Gue Mah Gitu Orangnya.

Lirik Lagu iMeyMey - Gue Mah Gitu Orangnya
Gue tahu elo sudah selingkuh
Tapi gue gak pernah cemburu
Gue tahu elo cuek melulu
Tapi gue gak pernah ngaruh

Bebas aja mau berbuat apa
Terserah suka suka aja
Bebas aja mau kayak gimana
Yang penting elo bahagia

Gue mah gitu orangnya
Gak suka marah marah
Di duain gak papa diputusin okelah

Gue mah gitu orangnya
Gak suka marah marah
Dicuekin gak papa ditinggalin okelah

Gue mah gitu orangnya
Gue mah gitu orangnya

Gue tahu elo sudah selingkuh
Tapi gue gak pernah cemburu
Gue tahu elo cuek melulu
Tapi gue gak pernah ngaruh

Bebas aja mau berbuat apa
Terserah suka suka aja
Bebas aja mau kayak gimana
Yang penting elo bahagia

Gue mah gitu orangnya
Gak suka marah marah
Di duain gak papa diputusin okelah

Gue mah gitu orangnya
Gak suka marah marah
Dicuekin gak papa ditinggalin okelah

Gue mah gitu orangnya
Gak suka marah marah
Di duain gak papa diputusin okelah

Gue mah gitu orangnya
Gak suka marah marah
Dicuekin gak papa ditinggalin okelah 

Dan berikut adalah daftar gambar lucu Gue Mah Gitu Orangnya yang telah saya janjikan untuk mengisi posting blog lucusob kali ini.


https://memeart.blogspot.com/2015/06/gambar-kata-lucu-gue-mah-gitu-orangnya.html






0 comments:

Post a Comment

 
MemeArt © 2024. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top